Sabtu, 12 April 2014

Straussa pile



Strauss Pile Dan Bore Pile

STRAUSS PILE adalah sebuah pembuatan pondasi dengan cara pengeboran secara manual atau penggerak mata bornya digerakkan oleh tenaga manusia.


Pondasi jenis ini biasanya digunakan untuk bangunan yang bebannya tidak terlalu berat misalnya: rumah tinggal, pagar atau bangunan jenis lainnya yang mempunyai bentang kolom tidak terlalu panjang.


cara kerja pemasangan pondasi ini adalah dilakukan pengerboran tanah dengan diameter sesuai perhitungan struktur diameter pondasi.

setelah itu di buat kan tulangan berbentuk bulat dengan panjang sesuai dengan kedalaman pengeboran.

pengecoran dapat menggunakan pipa PVC sebagai penghantar cor yang di angkat sedikit demi sedikit saat pengecoran berlangsung dan cara ini dilakukan pada tanah yang lembek atau ber`air, bila berada pada tanah yang kering pengecoran bisa langsung dituangkan tanpa cassing.

seperti umumnya pondasi tiang, pondasi ini ditumpu oleh kedudukan beton (pile cap), fungsi kedudukan beton adalah sebagai pengikat pondasi dengan kolom dan sloof, selain itu fungsinya adalah mentransfer beban beban diatasnya.

jasa strauss pile, kami dari USAHA MANDIRI JAYA menawarkan jasa pengerjaan pondasi strauss dengan tenaga berpengalaman dan harga kompetitif. adapun diameter yang kami kerjakan adalah 20cm, 25cm, 30cm, 35cm dan 40cm
Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami:
Telp; 0812-9334-1106
        0878-0449-2459
 e-mail: ariflaban4@gmail.com

jasa pondasi bore pile dan strauss pile (bore pile manual)

30 Mei 2013
pondasi bore pile dan strauss pile
Pondasi bored pile adalah pondasi tiang yang di bangun didalam tanah berbentuk tabung yang berfungsi meneruskan beban bangunan kedalam permukaan tanah. Fungsinya sama dengan pondasi dalam lainya seperti pancang yang membedakannya adalah pada cara pengerjaanya. Pengerjaan Bored Pile dimulai dengan pelubangan tanah dahulu sampai kedalaman yang diinginkan, kemudian pemasangan tulangan besi yang dilanjutkan dengan pengecoran beton.
Ada beberapa jenis alat dan sistem pengerjaan Bored Pile Namun pada dasarnya sama ,diantara nya:
1. Bored Pile mini crane
Dengan alat ini bisa dilaksanakan pengeboran dengan pilihan diameter 30 cm, 40 cm, 50 cm dan 60 cm. metode menggunakan sistem Wash Boring (Bor Basah) dan dibutuhkan air yang cukup banyak untuk mendukung pelaksanaan pekerjaan ini.
0aa669a2d7fec1f6db9c269b8c5f5244_foto0026
2. Bored pile manual/strauss pile
Alat ini menggunakan tenaga manual untuk memutar mata bornya. Alat yang simpel, ringkas dan mudah dioperasikan serta tidak bising saat pengerjaan menjadikan cara ini banyak digunakan diberbagai proyek seperti perumahan, pabrik, gudang, pagar dll. kekuranganya terbatasnya pilihan diameter yakni hanya 20 cm, 25 cm, 30 cm, 35 cm dan 40 cm. Tentu saja karena ini berhubungan dengan tenaga penggeraknya yang hanya tenaga manusia. Jadi cara ini kebanyakan digunakan untuk bangunan yang tidak begitu berat.

Kami dari USAHA MANDIRI JAYA mengerjakan bor pile dan strauss pile untuk wilayah JABODETABEK.
Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami:
Telp; 0812-9334-1106
        0878-8518-5761
Email: ariflaban4@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar