Senin, 01 September 2014

Jasa straus pilee



Strauss Pile Dan Bore Pile

STRAUSS PILE adalah sebuah pembuatan pondasi dengan cara pengeboran secara manual atau penggerak mata bornya digerakkan oleh tenaga manusia.


Pondasi jenis ini biasanya digunakan untuk bangunan yang bebannya tidak terlalu berat misalnya: rumah tinggal, pagar atau bangunan jenis lainnya yang mempunyai bentang kolom tidak terlalu panjang.


cara kerja pemasangan pondasi ini adalah dilakukan pengerboran tanah dengan diameter sesuai perhitungan struktur diameter pondasi.

setelah itu di buat kan tulangan berbentuk bulat dengan panjang sesuai dengan kedalaman pengeboran.

pengecoran dapat menggunakan pipa PVC sebagai penghantar cor yang di angkat sedikit demi sedikit saat pengecoran berlangsung dan cara ini dilakukan pada tanah yang lembek atau ber`air, bila berada pada tanah yang kering pengecoran bisa langsung dituangkan tanpa cassing.

seperti umumnya pondasi tiang, pondasi ini ditumpu oleh kedudukan beton (pile cap), fungsi kedudukan beton adalah sebagai pengikat pondasi dengan kolom dan sloof, selain itu fungsinya adalah mentransfer beban beban diatasnya.

jasa strauss pile, kami dari USAHA MANDIRI JAYA menawarkan jasa pengerjaan pondasi strauss dengan tenaga berpengalaman dan harga kompetitif. adapun diameter yang kami kerjakan adalah 20cm, 25cm, 30cm, 35cm dan 40cm
Untuk Infor masi lebih Lanjut hubungi Kami:
Tlp: 0812-9334-1106
     0878-8518-5761

Tidak ada komentar:

Posting Komentar